Manfaat Daun Sirsak untuk Mencegah Kanker

Manfaat Daun Sirsak untuk Mencegah Kanker - Daun sirsak dapat membunuh dan mengeringkan sel kanker. Sebagai obat kanker, daun sirsak memiliki fungsi utama dapat membunuh sel-sel kanker yang terdapat pada organ-organ tubuh penting manusia, seperti paru-paru, ginjal, pankreas, payudara, prostat, dan sel kanker pada usus besar.

Berikut ini cara membuat ramuan dari daun sirsak untuk mengobati penyakit kanker dengan proses herbal membunuh dan mengeringkan sel kanker secara perlahan-lahan.

Bahan-bahan:
  1. 10 lembar daun sirsak tua
  2. 3 gelas air
Cara pembuatan ramuan daun sirsak untuk mengobati kanker:
  1. Rebus daun sirsak tersebut dengan menggunakan 3 gelas air
  2. Rebus hingga mendidih dan tersisa 1 gelas air
  3. Setelah air rebusan daun sirsak dingin, kemudian disaring
Cara pengobatan kanker dengan rebusan daun sirsak:
  1. Air hasil rebusan tersebut, setelah dingin disaring, kemudian diminum
  2. Diminum 2 kali sehari, setiap kali minum 1 gelas.
Daun Sirsak Membunuh Sel Kangker

Menurut seorang dokter, bahwa segala sesuatu di dunia ini tidak ada yang tidak memiliki efek samping. Nasi sekalipun dapat memiliki efek samping ketika dimakan dalam jumlah yang berlebihan.

Demikian juga dengan rebusan daun sirsak, ramuan ini juga memiliki efek samping, yaitu setelah meminum ramuan ini, biasanya perut akan terasa panas, dan badan mengeluarkan keringat.

Seperti halnya obat herbal lainnya, efek kesembuhan yang bisa didapat dari daun sirsak juga memerlukan waktu yang lama. Tidak serta merta setelah meminum ramuan ini akan terasa manfaatnya, karena obat herbal akan mulai bereaksi dan memiliki manfaat setelah dilakukan berulang kali hingga 1 sampai 3 bulan.

Berbeda dengan obat pabrikan yang dibeli di toko atau memalui resep dokter, obat tersebut akan terasa khasiatnya setelah meminum 2-3 kali.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rinoto Updates


0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda, silahkan tuliskan komentar!